Jumat, 02 Januari 2015

Distributor MCI jual Glucola MGI, Nano spray dan Magic stick

Harga Paket Glucola MGI, Nano spray dan Magic stick


Karena banyaknya peminat produk MCI, kini MCI menghadirkan paket terbaru. 3 produk dalam satu paket. Harga paket MCI ini di banderol dengan harga yang lebih murah di banding harga ecer. Paket terbaru ini mengusung 3 produk yaitu, Glucola + nano spray + magic stick.

Hanya dengan 3 Produk tersebut anda sudah bisa cantik maksimal dari luar dan dalam. Tidak hanya untuk kecantikan saja tapi juga untuk kesehatan kita. Glucola mempunyai manfaat untuk kecantikan dan kesehatan.
Nano spray dan magic stick juga sudah terbukti manfaatnya mempercantik dari luar. Produk MCI sangat lah aman di gunakan karena menggunakan bahan yang alami dari alam. untuk glucola sendiri juga aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin dinkes dan sertifikat halal dari MUI. 

Cantik, putih, kulit kenyal dan mempesona hanya dengan 1 paket produk MCI yang alami dan khasiatnya sudah teruji klinis. Bisa di adu dengan produk-produk pesaingnya. 

unuk info dan pemesanan hubungi :

HP 082232834055

BB 278D4827

NB: kami hanya menjual produk resmi dari MCI, semua produk yang kami jual bergaransi resmi. Tidak menjual barang palsu/ KW. menerima COD hanya daerah tertentu saja. Tidak terima cicil. Uang di transfer barang langsung kami proses untuk di kirim via pos express. FREE ongkir untuk daerah tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar